Minggu, 15 Juli 2012

Red Hat Perkenalkan Empat Solusi "Hybrid Cloud"

Penyedia solusi Open Source, Red Hat, memperkenalkan empat solusi mereka untuk "Hybrid Cloud". Rencananya solusi-solusi ini akan hadir sebelum akhir tahun.
Solusi tersebut menggabungkan seluruh portofolio produk Red Hat – termasuk Red Hat Enterprise Linux, Red Hat Enterprise Virtualization, Red Hat Storage, JBoss Enterprise Middleware, Red Hat CloudFormsTM dan Red Hat OpenShiftTM Platform-as-a-Service (PaaS).
"Komputasi awan telah memperkenalkan era baru pada TI dan telah membawa perusahaan-perusahaan ke kebijakan strategi TI mereka yang paling penting saat ini," kata Paul Cormier, president, Products and Technologies at Red Hat.
Empat solusi tersebut adalah:

  • OpenShift Enterprise PaaS Solution - Sebuah solusi yang memungkinkan perusahaan menghadirkan aplikasi di cloud dengan lebih lincah.
  • Red Hat Hybrid Infrastructure-as-a-Service (IaaS) Solution - ini mencakup software yang dibutuhkan untuk menerapkan dan mengatur komputasi awan hybrid, termasuk pengaturan virtualisasi dengan Red Hat Enterprise Virtualization.
  • Red Hat Cloud with Virtualization Bundle - solusi yang memungkinkan pengguna pindah ke komputasi awan lebih cepat dengan menggabungkan virtualisasi dan pengaturan komputasi awan ke dalam skema yang sama.
  • Red Hat Storage - telah tersedia untuk umum dalam Red Hat Storage Server 2.0, solusi ini menggabungkan inovasi komunitas open source dan server standar x86.


0 komentar:

Posting Komentar