Minggu, 15 Juli 2012

Blog Kebahagiaan.in Ajak Berbagi Kebahagiaan

Kompetisi Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2012 sedang berlangsung. Kompetisi ini memberikan penghargaan pada konten positif dari Indonesia.
Untuk kategori Bronze Sesi 9, telah dipilih dua pemenang: Kangbison.wordpress.com dan Kebahagiaan.in.
Anda juga bisa mengajukan situs blog, wiki maupun forum favorit Anda sebagai peserta kompetisi ini. Daftarkan melalui isba.ictwatch.com..
Berikut adalah deskripsi masing-masing pemenang periode ini seperti disampaikan dalam keterangan tertulis ISBA.


http://kangbison.wordpress.com

Agus Wibisono, seorang blogger kelahiran Sragen 26 tahun yang lalu ini berbagi catatan perjalanan, dolan, film, buku, kuliah dan obrolannya sehari-hari ke dalam blog yang beralamatkan di http://kangbison.wordpress.com.
Namanya catatan perjalanan, pengunjung diajak jalan-jalan menikmati keberagaman keindahan dari sisi penulis. Jalan-jalan itu luas, menikmati nuansa alam sekitar, mempelajari budaya dan adat istiadat penduduk sekitar, mencicipi aneka kuliner sekitar, bercengkrama hangat dengan penduduk sekitar, membiarkan otak dan pikiran jauh bertualang memahami kondisi lingkungan sekitar.
Siapa yang tidak iri dengan apa yang ditulis dan dialaminya. Simak saja catatan perjalanannya ke Pura di ujung pulau Bali yang sudah terkenal eksotisme keindahannya karena terletak di puncak tebing yang langsung menghadap ke laut dalam Pesona Keindahan Pura Uluwatu Bali.
Jalan-jalannya di dunia maya juga memberikan informasi menarik tentang perbedaan cerita Ramayana versi Google dan versi Indonesia, yang katanya, Google membuat versi lebih interaktif, mungkin agar dapat menjadi pencerita bagi anak-anak jaman sekarang yang lebih menyukai hal-hal dinamis.
Yang membuat blog ini lebih menarik adalah tampilannya yang sederhana namun tidak membosankan disertai postingan yang selalu dilengkapi dengan ilustrasi gambar yang sesuai.
http://www.kebahagiaan.in

Click Here for The Lasting Happiness and Success Formula!
Ya, inilah blog Berbagi Kebahagiaan.
Sesuai dengan namanya blog ini memang dimaksudkan sebagai forum berbagi dengan cara beropini, berpendapat, berdiskusi, berkonsultasi, bercerita dan sebagainya tentang kehidupan yang sekiranya dapat meningkatkan kualitas hidup umat manusia secara keseluruhan.
Pengunjung akan dimanjakan dengan postingan-postingan yang mampu meningkatkan kualitas hidup agar lebih bahagia. Adem dan nyaman sekali rasanya mengunjungi blog ini dengan kalimat-kalimat yang mengingatkan namun bukan menghakimi.
Masalah hidup memang banyak, kadang itu yang membuat kita seringkali berpikir bahwa orang lain lebih bahagia dari kita. Dan anehnya lagi, kita selalu mencari alasan untuk tidak bahagia?
Mengapa harus menyiksa diri untuk mencari alasan untuk tidak bahagia? Permudahlah hidup kita sendiri dengan mencari banyak alasan untuk selalu merasa bahagia.
Demikian penggalan kalimat-kalimat dalam posting berjudul Carilah Banyak Alasan yang Membuat Bahagia.
Seperti taglinenya yang mengatakan bahwa kebahagiaan akan lebih lengkap dengan berbagi kebahagiaan kepada semua orang. Siapapun boleh dan diharapkan berpartisipasi aktif di blog sepanjang bertujuan baik sesuai visi dan misi forum dengan cara yang baik dan santun. Mari berbagi!
ISBA 2012
Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2012 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya.
Penghargaan diberikan pada tulisan online yang memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia.
Tujuan program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal yang bermanfaat sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis.
ISBA 2012 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), dan didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia), PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia), detikINET (www.detikinet.com) dan Kompas Tekno (www.tekno.kompas.com).
ISBA 2012 terbuka bagi semua pembuat konten di Indonesia. Untuk tahu lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi isba.ictwatch.com.


0 komentar:

Posting Komentar